20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau - Hallo sahabat, teman, konco dan sedulur semua. Selamat pagi siang sore dan malam, salam jumpa kembali dengan kami DESAIN RUMAH TERBAIK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi terbaik yang bermanfaat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Desain Interior, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baikah, selamat membaca semoga dapat bermanfaat bagi anda. jangan lupa comment kritik dan saran-sarannya. Semoga kami bisa lebih baik lagi untuk artikel berikutnya. Selamat membaca have a nice day !!

Judul : 20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau
link : 20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau

Baca juga


20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau

20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau

20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau

Setiap anak pasti punya keinginan untuk memiliki kamar sendiri, apalagi, jika kamarnya itu dibuat dengan desain yang unik. Pasti akan jadi lebih seru, kan?
Ruangan kamarnya akan penuh dengan kreatifitas, imajinasi, dan tentunya kebahagiaan yang pasti dibutuhkan oleh anak-anak yang sedang pesat-pesatnya tumbuh dan berkembang.
Nah, anda bisa mewujudkan keinginan anak anda untuk memiliki kamar impian, loh!
Tapi, biayanya? Tenang! Di sini, anda bisa temukan desain-desain kamar anak unik yang bisa diwujudkan dengan biaya terjangkau. Mau tahu bentuknya bagaimana? Yuk, kita mulai!

1. Desain Kamar Anak Dengan Tema Hello Kitty


Anak perempuan anda pasti senang sekali punya kamar seperti ini, kan? Kita bisa membuat kamar anak dengan tema Hello Kitty ini dengan biaya yang terjangkau, loh!
Cat Dinding
Cat dinding yang ada perlukan yaitu cat warna pink, hitam, dan putih. Untuk tembok, anda bisa dahului dengan warna pink agar terlihat sangat Hello Kitty, lalu dilanjutkan dengan menggambar bagian mukanya dengan cat hitam dan putih. Budget untuk mendekor tembok ini hanya sekitar 200 ribu rupiah saja.
Furnitur
Lalu untuk furnitur, anda juga bisa menggunakan cat berwarna pink barusan dengan campuran putih agar warna terlihat lebih muda. Untuk harga yang ini mungkin sekitar 10 ribu saja, karena anda hanya perlu membeli stiker bergambar Hello Kitty.
Set Tempat Tidur
Set bantal, seprai, dan selimut ini lah yang perlu anda beli dengan sedikit merogoh kocek. Dengan 400 ribu rupiah, anak perempuan anda bisa tidur bersama Hello Kitty kesayangan.
Hiasan Kamar
Hiasan kamar tidur anak yang dimaksud di sini seperti kursi, jam meja, dan keset berbentuk Hello Kitty. Barang-barang seperti ini cukup memakan biaya sekitar 500 ribu saja. Itu berarti, pengerjaan desain kamar anak yang satu ini totalnya memakan dana kira-kira Rp1.110.000,00.

2. Desain Kamar Anak Perempuan Dengan Tema Princess

Tema princess ini sangat cocok untuk desain kamar anak perempuan. Selain cantik, tokoh ini pun sangatlah baik hati sehingga dapat menjadi tokoh fiksi panutan anak-anak perempuan.
Stiker Dinding
Stiker dinding Princess Snow White, Aurora, Cinderella, dan Belle ukuran 120cm x 180cm ini bisa anda dapatkan dengan harga 250 ribu.
Mainan
Karena dindingnya sudah menggunakan stiker dan tidak perlu dicat lagi, sebagai pemanis, anda bisa tambahkan mainan atau action figure Princess. Harganya sekitar 100 ribu hingga 200 ribu, tergantung bahan dan bentuk action figure itu sendiri.
Perlengkapan lain
Cat dinding, kasur, seprai, bantal, dan guling bisa anda akali dengan memakai warna terang dan tidak selalu warna pink. Berhubung tema warna princess ini beragam, akan lebih menarik jika anda gunakan warna lain selain pink.
Total untuk desain kamar anak princess di sini sekitar 500 ribu rupiah saja, karena anda hanya merombak tembok dan menambahkan action figure sebagai pemanis. Jika ingin dengan kasur dan teman teman lainnya juga bisa, kok, hanya saja dana yang dibutuhkan sekitar 3 juta rupiah ke atas.

3. Desain Kamar Anak Tema Toy Story Hanya 1 Jutaan

Tema ini bisa dipakai untuk desain kamar anak laki-laki maupun desain kamar anak perempuan. Tentu seru setiap hari ditemani mainan yang bisa hidup dan berpetualang.
Stiker Dinding
Stiker dinding Toy Story ini dibutuhkan dalam jumlah banyak, karena tokohnya pun beragam. Dari Woody sang koboy sampai Buzz sang petualang luar angkasa. Anda akan membutuhkan sekitar 300 ribu untuk stiker dinding bertemakan Toy Story ini.
Action Figure
Action figure sangat dibutuhkan untuk memperindah kamar anak anda dan membuatnya menjadi dunia Toy Story yang nyata. Dengan harga 500 ribu, anda dapat membeli mainan Toy Story tersebut dengan lengkap.
Kuda Bullseye
Kuda milik Woody ini sangat digemari anak-anak. Anda bisa mencari mainan kuda atau kursi kuda agar anak anda dapat menaikinya seperti Woody. Anda bisa dapatkan kuda poni goyang dengan harga sekitar 250 saja, loh!
Dengan total biaya sekitar 1 juta 50 ribu saja, kamar anak Anda sudah seperti dunia Toy Story.

4. Desain Kamar Anak Menarik Dengan Tema Kasur Gantung

Desain kamar tidur anak yang sederhana tapi menarik ini pasti akan disukai oleh anak anda. Kasur gantung yang digabungkan dengan kasur klasik akan terlihat sangat menawan.
Kasur Gantung
Kasur gantung atau hammock ini bisa anda dapatkan dengan harga kisaran 200 sampai 300 ribu, tergantung model dan kualitasnya.
Kasur Dua Tingkat
Lalu, kasur dua tingkat ini dipasarkan dengan harga 3 juta. Setelah membelinya, anda bisa mencabut kasur bagian bawah dan menggantinya dengan kasur gantung atau hammock.
Lantai Kayu
Furniture tambahan lainnya adalah lantai berbahan kayu. Lantai ini sangat hangat jika dipasang di dalam rumah dan nyaman pastinya untuk anak Anda. Kalau soal harga, lantai kayu jati ini biasanya dijual per cm.
Ukuran 1,2cm x 5cm x 17cm dihargai Rp165.000,-/m2, sedangkan ukuran 1,2cm x 5cm x 20cm dihargai sekitar Rp185.000,-/m2. Anda bisa mencari ukuran dan harga lain lewat situs-situs online.
Furnitur Lemari
Untuk tambahan, furnitur lemari mungkin bisa memakai lemari bekas. Hanya saja, lebih baik jika lemarinya kembali dipoles politur agar terlihat baru lagi. Harga politur di toko bangunan biasanya sekitar 50 ribuan.

5. Tema Spiderman Untuk Desain Kamar Anak Laki-laki

Tema Spiderman ini banyak dipilih untuk desain kamar anak laki-laki. Selalu membantu polisi menumpas kejahatan, Spiderman jadi sosok yang banyak digemari. Oleh karena itu, Spiderman diminati anak-anak.
Kasur Spiderman
Untuk membuat kasur Spiderman, anda bisa mengakalinya dengan hanya membeli seprai, bantal, guling dan selimut bergambarkan Spiderman. Dengan harga sekitar 400 ribu, anda sudah bisa mendapatkan itu semua.
Lemari Spiderman
Lemari pakaian dengan desain spiderman ini tentu harganya sangat mahal. Anda bisa mengakali ini dengan menempel stiker pada lemari. Merogoh kocek 80 ribuan saja, anda sudah mendapatkan stiker yang siap dipasang di lemari pakaian Anda.
Kursi Busa Spiderman
Untuk kursi busa yang sangat empuk ini, anda bisa menjahit nya langsung ke penjahit jok kursi motor atau jok kursi ruang tamu. Mereka biasa menerima orderan ini dengan harga kisaran 700 ribu rupiah.
Pemanis Tambahan
Untuk mewujudkan desain kamar anak tema Spiderman, anda bisa tambahkan karpet bergambar Spiderman yang biasanya didapat dengan sistem PO.
Dengan harga sekitar 500 ribu, berarti total pengeluaran untuk desain kamar anak ini sekitar Rp1.680.000,00.

6. Desain Kamar Anak Tema Monster Inc Modal 500 Ribu

Tema ini biasanya dipilih untuk desain kamar anak berukuran kecil. Orang tua yang mau merombak sebagian kamar untuk anaknya bisa menggunakan desain seperti ini
Cat Dinding
Untuk membuat tipe kamar seperti ini anda bisa mulai dari dindingnya, warna putih, biru, dan hijau sudah cukup untuk membuat desain kamar anak bertipe Monster Inc ini.
Cat dasar untuk tembok adalah warna biru, dan sisanya menggunakan warna putih dan hijau. Untuk biaya pengeluaran di sini mencapai 300 ribu rupiah hanya untuk catnya saja, yaaa.
Sticker Dinding
Setelah beres mengecat dinding, anda tinggal menambahkan stiker dinding bergambarkan tokoh di film tersebut. Lalu di langit-langitnya bisa ditambahkan dengan bola bola berwarna. Anda perlu merogoh kocek sekitar 150 ribu.
Furnitur Lain
Furnitur lainnya seperti lampu gantung, lampu hias, dan foto-foto bisa Anda pilih sendiri sesuai budget. Karena di sini targetnya anak yang masih 1 sampai 2 taun, tidak disarankan menggunakan foto yang terlalu mencolok.
Karena nantinya, foto tersebut akan menjadi pusat perhatian sang anak dan anak akan menariknya atau merusaknya.

7. Desain Kamar Anak Favorit Tema Doraemon

Tema doraemon ini cocok untuk desain kamar anak sederhana laki-laki maupun perempuan. Ini bisa dijadikan inspirasi untuk desain kamar tidur anak anda
Set Tempat Tidur
Set tempat tidur tentu menjadi yang paling dominan untuk desain kamar anak. Set tempat tidur Doraemon ini bisa anda dapatkan hanya dengan mengeluarkan biaya sekitar 800 ribu sampai 1 juta rupiah saja.
Lukisan Doraemon
Untuk menghiasi kamar anak anda dengan tema doraemon, butuh sedikit tambahan lagi. Di antaranya bisa dipajang lukisan doraemon.
Hiasan ini cukup terjangkau dan mudah dicari, paling menghabiskan biaya tidak lebih dari 100 ribu saja dan bahkan ada yang cuma menjual dengan harga 30 ribu per lukisannya.
Boneka Doraemon
Boneka Doraemon juga bisa melengkapi hiasan kamar anak anda yang bertemakan Doraemon. Boneka Doraemon juga mudah sekali dicari.
Kisaran biaya yang dikeluarkan juga relatif murah, mulai dari 40 ribu sampai dengan 250 ribu tergantung besarnya boneka. Tapi boneka Doraemon ukuran kecil saja sudah cukup untuk menghias kamar.
Cat Dinding
Untuk melengkapi desain kamar anak anda dengan tema Doraemon, memilih cat yang tepat menjadi hal yang paling penting.
Biru, ya, memang warna biru lah yang paling tepat untuk melengkapi hiasan kamar anak anda dengan tema Doraemon.

8. Desain Kamar Anak Lucu Dengan Tema Minion

Desain kamar anak laki-laki maupun desain kamar anak perempuan bisa memakai tema Minion. Minion banyak disukai anak-anak dan tema ini cocok untuk anda yang ingin mendesain kamar anak anda.
Bed Cover Set
Satu set bed cover Minion menjadi ciri khas untuk desain kamar anak anda. Kisaran harga untuk set bed cover Minion ini adalah 300 ribuan. Jadi masih terjangkau dan sangat murah, ya.
Boneka Minion
Boneka Minion tentunya benda yang paling bisa melengkapi desain kamar anak anda. Harganya pun termasuk sangat murah dan mudah didapat yaitu kisaran 40 sampai 80 ribu rupiah saja.
Wallpaper Minion
Untuk menambah koleksi hiasan dekorasi kamar anak anda dengan tema Minion, wallpaper Minion bisa menjadi pilihan yang tepat dan hemat. Harganyapun cukup terjangkau yaitu hanya sekitar 45 ribuan saja.

9. Game Mario Bros Sebagai Desain Kamar Tidur Anak Anda

Tema desain kamar anak laki-laki ini mungkin jadi favorit bagi banyak anak yang suka dengan dunia game. Tema desain kamar anak ini lebih mencolok di bagian hiasan dindingnya daripada tempat tidurnya.
Boneka Karakter Mario Bros
Anda membutuhkan beberapa boneka karakter Mario Bros untuk menghiasi setiap sudut ruang kamar tidur anak anda. Jumlahnya bisa 3 sampai 4 boneka dengan berbagai macam karakter dari Mario itu sendiri. Biasanya harga 1 pcs boneka itu kisaran 50 ribu rupiah dan bisa ditemukan di situs jual beli online di internet.
Hiasan Dinding
Hiasan dinding ini dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai dunia game Mario Bros sendiri, mungkin anda juga sudah mengenal bagaimana bentuk dari hiasan dinding ini.
Anda membutuhkan setidaknya 3 kotak hiasan Mario Bros. Untuk hiasan ini, bisa dibuat sendiri. Tinggal menyiapkan papan atau gabus biar lebih hemat dan juga cat untuk menyempurnakan hiasannya. Tidak akan habis sampai 200 ribu untuk melakukan ini.
Pernak Pernik Mario Bros
Pernak pernik Mario Bros ini bisa mencakup tanaman, tiang bendera, atau barang-barang lainnya yang ada di dunia game Mario Bros.
Ini bisa melengkapi desain kamar anak anda dengan tema Mario Bros. Untuk bahan ini, tergantung dengan selera anda masing-masing. Tidak diwajibkan, sih.
Cat Dinding dengan tema game Mario Bros
Ini bagian yang paling penting untuk tema Mario Bros di desain kamar anak anda, tidak seperti tema lainnya yang lebih fokus ke tempat tidur.
Di bagian ini, kamar anak anda akan dihiasi dengan desain cat yang digambar seperti dunia game Mario Bros.

10. Desain Kamar Anak Unik Dengan Tema Rumah Pohon

Desain kamar anak unik ini sangat cocok untuk desain kamar anak laki-laki dan perempuan. Desain kamar anak dengan tema rumah pohon ini bisa dengan mudah diwujudkan.
Tema Cat Dinding
Yang paling utama di tema rumah pohon untuk desain kamar anak anda ini adalah bagian dinding.
Pilihan tema dinding yang cocok akan menjadikan kamar anak anda terlihat seperti berada di alam lepas. Untuk persiapan ini, hanya membutuhkan ide kreatif dengan bahan cat yang warnanya sesuai dengan tema rumah pohon.
Untuk kisaran harga, tidak akan lebih dari 300 – 500 ribuan saja tergantung pada luas kamar anak anda sendiri.
Furnitur Pohon / Kayu
Furnitur ini harus sangat diperhatikan, dari segi artistik maupun karakter yang harus sesuai dengan pohon.
Pertama, harus kita buat seperti kotak yang terbuat dari kayu berukuran tempat tidur sekitar 1 x 2 meter persegi, asal cukup dan muat untuk kasur ukuran anak.
Ditambah dengan meja dan kursi kayu akan lebih melengkapi desain kamar anak anda dengan tema rumah pohon ini. Kisaran biaya yang dikeluarkan mungkin lumayan besar tergantung jenis kayu dan model furnitur yang akan dibuat, bisa mencapai 1 juta sampai 1,5 juta untuk semua furnitur ini.

11. Anak Anda Ingin Jadi Astronot? Mulai dari Desain Kamar Anak Tema Astronot

Tema desain kamar anak laki-laki ini bisa membuat anak lebih cerdas dan mengenal luar angkasa. Tema astronot pada desain kamar anak anda ini membutuhkan biaya yang lumayan untuk jadi sempurna.
Tempat Tidur
Ini yang akan menghabiskan biaya yang lumayan besar. Sebenarnya ini bisa disiasati hanya dengan menyiapkan bad cover tema astronot saja tanpa harus dengan set tempat tidurnya yang bisa menghemat biaya sampai 60% - 80%.
Untuk desain kamar anak bertemakan astronot dengan sempurna tentu harus ada set tempat tidur seperti di gambar yang harganya bisa menyentuh angka 3 – 5 juta rupiah.
Hiasan Astronot di Dinding
Hiasan ini juga sangat mendukung desain kamar anak anda dengan tema astronot. Ini mencakup planet-planet yang ditempel di dinding dan astronot sendiri.
Hiasan ini bisa disiasati hanya dengan wallpaper atau sticker yang ditempel di dinding dan pasti harganya lebih murah bisa didapatkan hanya dengan mengeluarkan biaya 100 ribu sampai 200 ribu saja.
Miniatur Angkasa
Miniatur ini bisa menjadi hiasan pelengkap desain kamar anak anda dengan tema astronot.
Miniatur ini bisa mencakup teropong, pesawat, atau rocket luar angkasa bisa juga pakaian astronot yang digantung di kamar anak anda.
Kisaran biaya yang dikeluarkan untuk ini bisa mencapai 600 ribu untuk teropong asli sama halnya dengan mainan rocket luar angkasanya.
Pelengkap Lain
Untuk menambahkan nuansa astronot di desain kamar anak anda membutuh beberapa pelengkap seperti karpet dengan gambar astronot ukuran kamar anak.
Beberapa mainan astronot ukuran kecil dan bisa juga poster astronot. Untuk melengkapi desain kamar anak anda dengan tema astronot ini perlu tambahan biaya sekitar 200 ribu rupiah.

12. Ciptakan Dunia Lego Dalam Desain Kamar Anak

Lego merupakan mainan yang kerap kali dimainkan setiap anak dan kebanyakan anak menyukai lego. Lego bisa dijadikan pilihan terbaik untuk tema desain kamar anak laki-laki anda yang menyukai mainan lego ini
Tempat Tidur Lego
Tempat tidur ini bisa disetting sederhana hanya dengan memilih warna yang sesuai dengan lego, tidak perlu mewah dengan set tempat tidur atau apapun.
Untuk desain kamar anak anda dengan tema lego ini bisa diwujudkan hanya dengan pemilihan sprei, bantal, guling, dan lainnya seadanya. Anda bisa membuat ini dengan apa yang ada di rumah anda sebelumnya.
Jadi, tidak akan mengeluarkan biaya terlalu besar. Bisa dilihat dari gambar, perlengkapannya tidak ada yang sulit untuk dicari dan mungkin bisa diwujudkan hanya dengan mengeluarkan biaya tidak lebih dari 500 - 700 ribu rupiah saja.
Hiasan Lego
Hiasan lego bisa melengkapi tema lego di desain kamar anak anda misalnya mainan lego itu sendiri secukupnya, mainan ini bisa disimpan di tempat atau lemari terbuka seperti digambar.
Untuk membeli mainan ini bisa anda siapkan biaya secukupnya dan seadanya missal 400 ribu untuk set mainan lego yang bermacam-macam. Tinggal di set sedemikian rupa sesuai selera untuk mewujudkan kamar anak anda di desain dengan tema lego.
Sticker Lego
Sticker Lego ini juga untuk pemanis ruangan kamar anak anda yang akan di desain dengan tema Lego.
Anda bisa siapkan 2 sampai 3 variasi sticker untuk ini dan harganya juga seperti harga sticker pada umumnya dan tidak akan memakan biaya terlalu besar paling sampai 200 atau 300 ribu rupiah.

13. Desain Kamar Anak Mickey Mouse Yang Manis

Desain kamar anak perempuan ini memang paling favorit. Kali ini kita akan berbagi desain kamar tidur yang bertemakan mickey mouse.
Bedcover
Hal pertama yang anda butuhkan untuk mendesain kamar tidur anak adalah bedcover, anda bisa mencarinya di daerah kota anda masing masing.
Juga bisa memesannya secara online di jual beli online. Kisaran harga 200 ribu sasmpai 350 ribu rupiah.
Karpet
Selain untuk mempercantik desain kamar anak, yang satu ini juga dapat mempercantik lantai anda dengan karpet.
Untuk ukurannya anda bisa mengaturnya sesuai dengan ukuran kamar tidur anak anda. Untuk spesifikasi karpet bulu itu sendiri yaitu Ukuran 200x140cm, tebal 2cm, include 2 bantal dan 1 keset.
Kisaran harga 520 ribu sampai 600 ribu rupiah.
Pigura
Anda bebas akan memasang pigura apapun, yang artinya bisa pigura foto anak anda atau bahkan gambar lainnya.
Jangan lupa sesuaikan warnanya dengan cat dinding kamar anak anda. Kisaran harga 50 ribu sampai dengan 150 ribu rupiah.
Hiasan Lampu
Buat anda yang ingin mendesain kamar tidur anak biar terlihat cantik, mungkin yang satu ini tidak akan terlupakan.
Anda bisa mengcustom-nya atau pun mencarinya di sekitar kota anda atau pun secara online. Kisaran harga 100 sampai dengan 150 ribu rupiah.

14. Desain Kamar Anak Perempuan Cantik Memakai Tema Barbie

Desain kamar anak perempuan yang satu ini cocok sekali bagi putri anda yang menyukai warna pink. Kamar anak ini dapat diaplikasikan dengan mudah, karena tidak memakai terlalu banyak perabot rumah.
Cat Dinding
Untuk kamar tidur anak yang sudah di cat berwarna pink, langkah ini bisa anda lewat. Bagi yang belum anda bisa mendesain kamar tidur anak anda dengan berbagai kombinasi cat warna pink.
Untuk cat itu sendiri anda tinggal memilihnya dari merek, sampai berapa banyak cat itu dibutuhkan.
Sesuaikan dengan ruangan kamar tidur anak anda. Kisaran harga sekitar 95 ribu sampai 250 ribu rupiah.
Stiker
Anda bisa menambahkan beberapa stiker di kamar tidur anak. Selain terlihat indah desain kamar tidur kamar anak anda pun akan terlihat lebih ceria.
Kisaran harga untuk stikernya bervariasi dari stiker yang kecil hingga yang besar yaitu sekitar 20 ribu sampai 100 ribu rupiah.
Lampu Tidur
Lampu tidur ini selain berguna untuk hiasan, juga sebagai lampu tidur anak agar si buah hati tidak akan terlalu gelap untuk tidur.
Lampu tidur untuk desain kamar tidur ini bisa anda dapatkan di toko lampu, atau anda bisa mencarinya di toko supermarket.
Anda juga bisa memesannya melalui jual beli online. Kisaran harga 40 ribu 100 ribu rupiah.
Sprei
Kamar tidur anak anda akan semakin cantik dengan balutan kain sprei berwarna pink, selain membuat tidur lebih nyaman, juga indah untuk dipandang.
Anda bisa mengkreasikannya dengan dua sampai tiga warna. Seperti menggunakan warna spreinya yang berwarna merah dengan perpaduan warna merah muda untuk badcovernya.
Anda bisa membelinya secara online untuk lebih mudahnya. Kisaran harga 150 ribu sampai 450 ribu rupiah.
Boneka
Agar kamar tidur anak terlihat lebih cantik terutama di tempat tidur, anda bisa menghiasinya dengan boneka. Apapun boneka itu pasti anak anda akan senang. Untuk boneka kami tidak menyarankan secukupnya saja.
Apabila anak anda sangat menyukai boneka, tidak perlu khawatir. Anda bisa mengakalinya dengan ukuran yang sedang. Untuk soal harga, harga boneka tentunya sangat bervariasi dari yang kecil hingga yang besar dan banyak juga tipe bonekanya.
Kisaran harga 50 ribu sampai 150 ribu rupiah.

15. Tema Batman Yang Tepat Untuk Desain Kamar Anak Laki-laki

Desain kamar anak laki-laki yang satu ini cukup simple, yaitu dengan memanfaatkan stiker dinding. Kita akan menggunakan stiker dinding 3D (tiga dimensi) agar terlihat lebih nyata dan hidup.
Stiker Dinding 3D
Cat bukan satu satunya cara untuk mempercantik dinding. Masih banyak material lain yang dapat digunakan untuk memperindah tampilan dinding.
Contohnya untuk desain kamar anak ini, selain untuk menghiasi dinding, juga sangat mudah memasangnya. Cukup melepaskan stiker lalu menempelkannya di bagian mana yang diinginkan.
Kisaran harga 16 ribu sampai dengan 50 ribu rupiah.
Sprei
Sprei merupakan tampilan yang tak kalah pentingnya dalam mendesain kamar tidur anak, selain membuat tidur nyaman juga membuat suasana tidur terasa berbeda bagi anak anda.
Jika anda menginginkan desain yang berbeda, anda dapat mencarinya di jual beli online. Kisaran harga 350 ribu sampai 650 ribu rupiah.
Poster
Poster adalah pelangkap tampilan untuk kamar tidur anda, selain menjadi pajangan juga akan semakin menarik bila dipadukan dengan yang lainnya.
Anda tidak perlu repot repot mencarinya, banyak pedagang yang menjual poster seperti pedagang kali lima di sekitar alun alun kota anda.
Kisaran harga 10 ribu sampai 50 ribu rupiah.
Cat
Jika anda bingung untuk pemilihan cat, anda bisa mengeksplorenya sendiri dengan bermacam warna. Tetapi jangan yang berwarna putih ya.
Sebagai contoh anda bisa menggunakan warna biru tua di dua sudut, kemudian di sudut yang lainnya bisa dengan warna kuning.
Disarankan anda membeli cat yang per kilogram. Kisaran harganya 50 ribu sampai 150 ribu rupiah.

16. Desain Kamar Anak Yang Simple dan Girly
Selain kursi yang cerah, pola geometris di dinding dan area karpet ini sangat energik. Ruang ini juga berisi rak meja dan rak buku yang cantik.
Cat Dinding
Yang pertama, kita akan membahas cat dinding desain kamar anak ini. Karena, di kedua sisinya memiliki desain cat yang berbeda.
Cat polos untuk satu sisi, dan di sisi yang lain menggunakan dua warna, yaitu putih dan pink muda cerah.
Disarankan anda untuk mengecatnya dengan warna dasar dahulu yaitu putih. Kemudian pada sisi yang lain, silahkan anda variasikan dengan warna pink muda, motifnya bisa berupa garis atau mungkin anda ingin berimprovisasi.
Ukurlah dahulu kamar anda untuk memperkirakan pembelian cat nantinya. Kisaran harganya 65 ribu sampai 250 ribu rupiah.
Pernak Pernik Dinding
Untuk dinding di sisi lainnya anda bisa menambahkan pernak pernik dinding untuk kamar tidur anak.
Seperti wallsticker atau biasa kita sebut stiker dinding, penggunaannya mudah sekali dan banyak variasinya. Kisaran harga 15 ribu sampai 50 ribu rupiah.
Properti Lain
Bila kamar tidur anak anda memiliki ruang yang cukup, anda bisa menambahkannya sebuah kursi santai yang unik. Jadi tidak hanya sekedar hiasan saja.
Dan, bisa anda padukan dengan lembutnya karpet. Kisaran harga kursi 300 ribu sampai 500 ribu rupiah, sedangkan untuk karpetnya 100 ribu sampai 350 ribu rupiah.
Rak Buku
Agar tidak memakan ruang banyak, ada baiknya anda mencoba rak buku yang satu ini. Cara pemasangannya mudah, rak buku ini pun menjadi salah satu rekomendasi. Anda dapat mencarinya di jual beli online. Kisaran harga 250 ribu rupiah saja.

17. Desain Kamar Anak Kembar Warna-warni

Memiliki anak kembar merupakan sebuah karunia sangat besar. Anda tidak perlu khawatir untuk desain kamar anak kembar karena desain kamar tidur anak yang ini cocok sekali untuk anak kembar.
Tempat Tidur
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah tempat tidur anak, karena mereka kembar jadi kita akan memilih tempat tidur bertingkat. Akan sangat mudah mendapatkannya, anda bisa mencarinya di toko mebel.
Bila anda mengalami kesulitan dalam mencarinya, anda dapat mencari secara online. Kisaran harga 3 juta rupiah.
Meja belajar
Meja belajar ini banyak fungsinya bila ditempatkan di kamar tidur anak, sehingga mereka bisa bermain sambil belajar.
Meja belajar yang seperti apa yang cocok untuk kamar tidur anak, sesuaikan saja dengan anak anda. Meja belajar ini mudah dicarinya, bisa di toko terdekat maupun secara online. Kisaran harga 150 ribu sampai 400 ribu rupiah.
Aksesoris Dinding
Tidak hanya cat saja untuk mempercantik dinding kamar anak anda. Stiker dinding salah satunya, bisa dijadikan sebagai aksesoris kamar tidur anak anda.
Selain itu pun, anda bisa menambahkan figura dan foto. Kisaranan harga 15 ribu sampai 100 ribu rupiah.
Rak buku
Agar tidak memakan ruang banyak, ada baiknya anda mencoba rak buku yang satu ini. Cara pemasangannya mudah. Anda dapat mencarinya di jual beli online. Kisaran harga 250 ribu rupiah.
Selain untuk mempercantik desain kamar anak, yang satu ini juga dapat mempercantik lantai anda dengan karpet.
Untuk ukurannya anda bisa mengaturnya sesuai dengan ukuran kamar tidur anak anda. Untuk spesifikasi karpet bulu itu sendiri yaitu ukuran 200x140cm. Kisaran harganya 520 ribu sampai 600 ribu rupiah.

18. Desain Kamar Anak One Piece Untuk Penyuka Anime

Desain kamar anak laki-laki ini memang cocok untuk anak anda yang menyukai anime. One Piece sendiri adalah salah satu anime yang paling populer dan disukai semua kalangan.
Set Tempat Tidur
Anda harus memiliki satu set sprei yang bisa anda dapatkan di toko mebel terdekat di daerah masing masing rumah anda. Atau juga bisa anda dapatkan secara online. Untuk kisaran harganya 250 ribu rupiah.
Poster
Tidak lengkap rasanya jika hanya satu set bedcover untuk mendesain kamar tidur anak anda. Anda bisa menambahkannya dengan poster. Kisaran harganya dari 15 ribu sampai 100 ribu rupiah.
Stiker Dinding
Tidak hanya poster yang bisa mempercantik kamar tidur anak, stiker dinding pun tidak kalah pentingnya. Selain berguna untuk menyesuaikan warna kesukaan, stiker dinding juga bisa untuk membantu membuat kamar yang sempit jadi tampak lebih luas.
Untuk stiker dinding meteran, ukurannya yaitu 0.53 x 10 meter per roll. Untuk harganya, bisa didapatkan dari 20 ribu sampai 50 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk harga yang 0.53 x 10 meter per, kisaran 150 ribu sampai 250 ribu rupiah.
Meja Belajar
Jika anda sudah mempunyai meja belajar, abaikan saja yang bagian ini. Anda tinggal pintar-pintar menempatkannya saja. Nah, bagi yang belum punya, kisaran harga untuk meja belajar ini dari 250 ribu sampai 750 ribu rupiah.
Rak Buku
Jika anda mencari rak buku, usahakan cari rak buku yang cukup luas untuk menaruh beberapa pajangan tambahan. Kisaran harga untuk rak buku semacam ini adalah 150 ribu sampai 450 ribu rupiah.
Action Figure
Desain kamar anak akan semakin menarik bila ditambahkan action figure. Letakkan hiasan ini di sudut-sudut kamar tidur anak anda. Bisa anda dapatkan secara online dengan merogoh kocek sekitar 50 ribu sampai 550 ribu rupiah.

19. Desain Kamar Anak Laki-laki Tema Bajak Laut

Desain ini cocok untuk desain kamar tidur anak laki-laki. Apa saja yang dibutuhkan untuk mendesain kamar tidur anak seperti ini? Mari kita simak!
Tempat Tidur
Hal pertama yang dilakukan untuk merombak tempat tidur anak adalah mengecat bagian sisinya dengan warna merah dan hitam. Kemudian, anda bisa menambahkan aksesoris seperti jaring.
Motif spreinya bisa mmenggunakan apapun asalkan yang berwarna biru cerah. Kisaran biaya yang dibutuhkan adalah 50 ribu sampai 150 ribu rupiah.
Peti / Box
Biar terasa nuansa bajak lautnya, anda bisa menambahkan box yang berbentuk seperti peti harta karun.
Biasanya peti ini terdapat di toko antik, bermacam macam asesoris bisa anda dapatkan termasuk peti harta karun ini. Anda juga bisa dapatkan secara online. Kisaran harganya adalah 90 ribu sampai 250 ribu rupiah.
Aksesoris Mainan
Kurang lengkap rasanya bila tidak ada mainan berupa perahu bajak laut untuk memperkental tampilan kamar tidur anak anda. Bisa dengan mudah anda dapatkan di toko mainan anak dengan harga kisaran 50 ribu sampai 200 ribu rupiah.
Aksesoris Boneka
Selain aksesoris mainan, juga bisa ditambah dengan boneka seperti jenis-jenis hewan laut (gurita, paus, hiu, dll.) Kisaran harganya 50 ribu sampai 300 ribu rupiah. 

20. Desain Kamar Anak Pecinta Basket

Desain kamar anak laki-laki ini cocok untuk anak anda yang suka olahraga basket. Pada dasarnya, anak kecil pasti menyukai bola. Nah, di sini, kita akan membahas kamar tidur anak dengan tema olahraga, khususnya olahraga bola basket.
Peralatan
Anda disini membutuhkan peralatan bola basket, seperti ring, papan, dan bola basket. Semua peralatan ini dibutuhkan untuk menyempurnakan nuansa lapangan basket di dalam kamar tidur anak anda.
Peralatan ini bisa dengan mudah anda dapatkan di toko olahraga, dan harganya pun bervariasi. Biasanya, papan dan ring dijual sudah satu paket dengan harga kisaran 115 ribu sampai 500 ribu rupiah. Dan untuk bolanya, dari 100 ribu sampai 200 ribu rupiah.
Aksesoris
Selain peralatan, ada juga tambahan lainnya untuk menambah nuansa kamar tidur anak anda. Yaitu dengan menambahkan papan skor dummy. Harganya sekitar 180 ribu sampai 210 ribu rupiah.
Nah, itu dia 20 desain kamar anak yang bisa jadi inspirasi anda untuk membuat kamar tidur anak anda menjadi lebih menyenangkan. Silahkan mencoba!


Demikianlah Artikel 20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau

Demikianlah artikel kami 20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Desain Kamar Anak Dengan Harga Terjangkau dengan alamat link https://emmettbigg.blogspot.com/2019/06/20-desain-kamar-anak-dengan-harga.html

0 Comments